Arie-Gatoer
 
informatix's upn "veteran" jogja
Rabu, 29 Oktober 2008
Pengumuman IRP (Intrepid Ibex Release Party) di kota jogja!!!



Besok pada tanggal 16 Nop 2008 akan di adakan IRP (Intrepid Ibex Release Party) yg akan di adakan di kampus 2 upn jogja jam 9 pagi ampek selesai.... , Rilis ubuntu 8.10 yang bertema **curhatan ubuntu**, juga terdapat instal bareng ubuntu..!!

Jika anda pemakai atau pecinta , dan penasaran ama linux (UBUNTU) , silahkan datang saja di UPN babarsari di FTI (fakultas teknologi industri) jam 09.00....!!!

Di situ kita bisa saling berbagi pengalaman mengenai linux, dan juga acara ini terdapat repo local buat (sedot bareng paket ubuntu), acara ini free dan bebas untuk siapa saja.....

Dan jangan lupa bagi yg udah pernah ngoprek ataupun bermasalah dengan ubuntu , silahkan berbagilah pengalaman yang telah anda dapatkan beserta solusinya...,di tunggu lho kedatangan nya!!!!!


posted by arie-gatoer @ 10/29/2008 01:31:00 PM  
1 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Photobucket
About Me

Name: arie-gatoer
Home: Rembang, Jawa Tengah, Indonesia
About Me: aku adalah seorang manusia yang selalu melakukan sebuah kesalahan dan saya tidah bisa melakukan sesuatu tanpa bantuan ataupun dukungan dari orang lain... mungkin aneh kedengarannya tapi itulah kenyataan yang terjadi.......,karna manusia diciptakan untuk saling tolong menolong...,tapi apa yang sering di bicarakan itu hanya sebuah omongan kosong. semata saja tetapi apa dan gimana fakta yang terjadi.....??? semua itu hanya omong belaka, nyatanya banyak orang saling menipu untuk mendapatkan sesuatu yang ingin di dapatkan nya.......(emang dunia ini serasa mati..!!..)
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Free chat widget @ ShoutMix

Links
Powered by

Blogger Templates

BLOGGER