Arie-Gatoer
 
informatix's upn "veteran" jogja
Rabu, 29 Oktober 2008
asli apa palsu ya ????
wah ni, setelah saya membuka di plurk ternyata saya menemukan gambar yang unik..., dan editan siapa ya ini???
bersih banget, kayak betulan apa emang betulan ya??? ayo coba kita cari di mana letak kekurangan dan kelebihan dari editan foto di samping ini.., dan kira-kira ngeditnya pake apa hayo....???

disitu terdapat foto pesta plurker yang di adakan di jogja, di situ juga terpampang foto saya lhoo, yg pake baju (di sensor)...hahahaha,
malah jadi promosi !!!! di foto tersebut di pasang di sebuah gerbang di salah satu perusahan asing..., dan aneh nya kenapa si cewek bule mencium foto senafal (bukan nama sebenarnya), siapakah pelaku pengeditan foto ini...., mari kita selidiki bersama ??? asli apa palsu ya???

kok malah kayak om uyo... ya????
apakah foto yang kita selidiki ini tidak termasuk purno-graphi....hahaha,atau purno-aksi ???
em....., gimana om uyo????
tolong anda beri tanggapan sedikit tentang gambar di atas ini biar semuanya bisa tau apakah ini asli apa palsu..., silahkan ?????
sambil memberikan gambar ini ke om uyo...


posted by arie-gatoer @ 10/29/2008 09:22:00 PM  
2 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Photobucket
About Me

Name: arie-gatoer
Home: Rembang, Jawa Tengah, Indonesia
About Me: aku adalah seorang manusia yang selalu melakukan sebuah kesalahan dan saya tidah bisa melakukan sesuatu tanpa bantuan ataupun dukungan dari orang lain... mungkin aneh kedengarannya tapi itulah kenyataan yang terjadi.......,karna manusia diciptakan untuk saling tolong menolong...,tapi apa yang sering di bicarakan itu hanya sebuah omongan kosong. semata saja tetapi apa dan gimana fakta yang terjadi.....??? semua itu hanya omong belaka, nyatanya banyak orang saling menipu untuk mendapatkan sesuatu yang ingin di dapatkan nya.......(emang dunia ini serasa mati..!!..)
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Free chat widget @ ShoutMix

Links
Powered by

Blogger Templates

BLOGGER