Arie-Gatoer
 
informatix's upn "veteran" jogja
Kamis, 30 Oktober 2008
kopdar ( kopi darat ) para plurk jogja terulang kembali
pada hari kamis tanggal 30 Nop 2008 telah ter jadi kopdar plurker jogja yg bertempat di iciban. di situ kita saling kumpul, saling mengejek dan ada juga yg mengharapkan seseorang datang, tapi kasian seseorang itu tidak datang *sambil lirik antobilang*

di kopdar (kopi darat) ini di hadiri oleh muzank , wilythoge, latip, tempebacem, antobilang, adahendra, puTsy, senafal, temen antobilang (maap lupa id nya) , dan masih banyak lagi......, di situ juga terdapat lomba UNO dan pemenang nya adalah muzank alias aq sendiri hahaha... lumayan dapet milk shake coklat !!

semoga kopdar ini dapat terus berlangsung dan tambah banyak yg datang.... (amin) , dimana lagi ya tempat kopdar selanjutnya???
apakan di tempat wilythoge??
atau di poniman hahahahahaha.....

maap di acara ini g ada fotonya.... (sambil lirik lgi ke antobilang)
wakakakakakakakak.....
maapkan dia ya kawan, mungkin dia lupa tadi !!!!




posted by arie-gatoer @ 10/30/2008 11:46:00 PM  
2 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Photobucket
About Me

Name: arie-gatoer
Home: Rembang, Jawa Tengah, Indonesia
About Me: aku adalah seorang manusia yang selalu melakukan sebuah kesalahan dan saya tidah bisa melakukan sesuatu tanpa bantuan ataupun dukungan dari orang lain... mungkin aneh kedengarannya tapi itulah kenyataan yang terjadi.......,karna manusia diciptakan untuk saling tolong menolong...,tapi apa yang sering di bicarakan itu hanya sebuah omongan kosong. semata saja tetapi apa dan gimana fakta yang terjadi.....??? semua itu hanya omong belaka, nyatanya banyak orang saling menipu untuk mendapatkan sesuatu yang ingin di dapatkan nya.......(emang dunia ini serasa mati..!!..)
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Free chat widget @ ShoutMix

Links
Powered by

Blogger Templates

BLOGGER